Rabu, 01 Februari 2012

VELVET REVOLVER


Scott Weiland
          Di konser-konser Velvet Revolver, tak akan ada lagi penampilan vokalis flamboyant, Scott Weiland. Setelah beberapa kali terusik perilaku negative serta ketergangungan pada narkoba, akhirnya empat personel Velvet Revolver, yaitu Slash (gitar), Dave Kushner (gitar), Duff McKagan (bas) dan Matt Sorum (drum) sepakat untuk menggenyahkan Scott.

          Pengumuman resmi dikeluarkannya Scott tersiar di media-media. Hanya beberapa jam setelah band yang dibentuk oleh para mantan personel Guns ‘N’ Roses tersebut merampungkan penampilannya di Amsterdam. Menurut Slash, seperti dikutip dari E! Online, banyaknya permasalahan internal dengan Scott telah memaksa ia dan personel Velvet lainya untuk mengambil keputusan tersebut. “Band ini sepenuhnya didedikasikan untuk musik dan penggemar dan Scott Weiland 100% tidak berkomitmen pada hal tersebut,” cetus Slash kasi alasan.

          Sekitar dua minggu sebelumnya tanda-tanda keretakan Velvet Revolver telah tercium setelah Scott melontarkan kalimat mengangetkan. Saat konser di Glasgow, Skotlandia. “Kamu akan menyaksikan sesuatu yang special…. Tur terakhir dari Velvet Revolver,” serunya.
VELVET REVOLVER
          Belum ada berita terbaru mengenai pengganti Scott Weiland. Sementara itu salah satu band berpengaruh di era grunge, Stone Tempe Pilots yang pernah membesarkan nama Scott Weiland bakal menggelar konser reuni di “Rock on the Range festifal”, di Columbus. Scott dipastikan bakal berada di posisi vokalis.
Sony VAIO SV-F14212SGRp 5.699.000Beli di Lanjar.com Sony VAIO SV-T13126CVRp 7.139.000Beli di Lanjar.com Toshiba Satelite C840-1029 DUAL CORERp 3.950.000Beli di Lanjar.com SAMSUNG GALAXY S IV REPLIKARp 1.900.000Beli di Lanjar.com Meja laptop PortableRp 150.000Beli di Lanjar.com Stiker motor Satria f Special EditionRp 50.000Beli di Lanjar.com ExactSeek.com ExactSeek: Relevant Web Search ExactSeek: Relevant Web Search
ExactSeek: Relevant Web Search

Tidak ada komentar:

Posting Komentar